MANTAP...Ada Warga Kena Serangan Jantung, Polwan Cantik di Kampar Ini Berikan Pertolongan

MANTAP...Ada Warga Kena Serangan Jantung, Polwan Cantik di Kampar Ini Berikan Pertolongan
Polwan di Kampar saat memberikan pertolongan

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Sebagaimana biasanya anggota Polwan Polres Kampar melaksanakan patroli rutin pada jam pulangnya anak sekolah di seputaran Kota Bangkinang, Selasa (4/10) siang.

Ketika tiga anggota Polwan yang tengah berpatroli ini melewati jalan Sisingamangaraja tepat di depan SD Teladan, mereka melihat ada kerumunan masyarakat dipinggir jalan dekat lokasi sekolah tersebut.

Secara spontan para Polwan ini mendekati kerumunan untuk mengetahui apa yang terjadi, setelah didekati ternyata ada seorang wali murid yang sedang menunggu anaknya pulang sekolah tiba-tiba jatuh dari sepeda motornya dan pingsan, diduga mengalami serangan jantung.

Salah satu Polwan Bripda Rifani langsung berinisiatif mengatur lalulintas yang macet di lokasi tersebut, sementara dua rekannya Bripda Vira dan Bripda Latifah Hani segera memberikan bantuan dengan membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil Patroli untuk segera mendapat pertolongan medis.

Masyarakat yang berada di dekat lokasi kejadian memberi apresiasi kepada para Polwan ini, tindakan cepat dari anggota Polwan Polres Kampar ini telah mempercepat tindakan medis terhadap korban yang langsung dilarikan kerumah sakit dengan kendaraan dinas patroli Polisi.

Bahkan anak korban yang baru pulang sekolah juga diantar oleh anggota Polwan ini untuk pulang ke rumahnya.

Inilah gambaran Polisi sebagai sosok penolong yang dibanggakan Polres Kampar, "semoga perbuatan mulia anggota Kepolisian ini mampu menghilangkan image negatif anggota Polri sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tandas Deni Yusra, Paur Humas Polres Kampar. (R10/SKC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index