Tiba di Pekanbaru, Suparman Diiringi Isak Tangis Para Pendukungnya

Tiba di Pekanbaru, Suparman  Diiringi Isak Tangis Para Pendukungnya
Suparman saat tiba di Rutan Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Bupati Rohul non aktif Suparman tiba di Pekanbaru. Diiringi isak tangis, ia memohon doa dari seluruh masyarakat Rohul.

Terdengar isak tangis dari warga Rokan Hulu yang sedari tadi menunggunya di Rutan Sialang Bungkuk, Sail, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Kepada warga dan simpatisannya, Suparman meminta doa dan dukungan dari semua masyarakat Rohul agar selalu tabah dalam menghadapi kasus yang menimpanya. Suparman pun meminta masyarakat Rohul agar tetap menjaga stabilitas Rohul.

"Ini takdir saya, biarlah saya yang akan menjalani hukuman ini. Jangan melemparkan kesalahan ke orang lain, tuhan maha adil dan akan melihatkan siap yang benar dan salah," kata Suparman, Selasa, 4 Oktober 2016.

Ditambahkan mantan ketua DPRD Riau ini, ia meminta kepada masyarakat Rohul agar mendukung pemerintahan Rohul yang saat ini dijalankan Sukiman selaku Plt bupati Rohul.

"Dukunglah Pak Sukiman selama menjalankan roda pemerintahan Rohul, tidak ada yang perlu dicurigai. Tidak ada yang salah, saya yang salah atas semua ini," ungkapnya.

Terakhir ia meminta kepada masyarakat Rohul yang hadir supaya bisa pulang dengan tertib dan tidak mengacaukan suasana, baik sedang berada di lingkungan Rutan maupun Rohul. Menurutnya hal itu tidak pelru dilakukan.

"Tunggu saya pulang, kita bangun Rohul lebih baik dari sebelumnya. Yakinlah, yang benar akan benar, yang salah akan salah, Allah maha adil," tutupnya. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

#Pelantikan Suparman

Index

Berita Lainnya

Index