Diduga Jatuh ke Kanal, Bocah di Inhil Ditemukan Tewas Mengapung

Diduga Jatuh ke Kanal, Bocah di Inhil Ditemukan Tewas Mengapung
Ilustrasi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seorang balita bernama Muhammad Hafiz (2) ditemukan tewas mengapung di kanal KM 5 Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas, Selasa (4/10/16) sekira pukul 09.00 WIB. 
 
Mayat bocah ini pertama kali ditemukan warga setempat bernama Hafif saat sedang berjalan kaki di atas jembatan Kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah, tiba-tiba dia melihat seorang anak laki laki dalam keadaan terapung dan tidak bergerak lagi di tepi sungai atau kanal. 
 
Saat itu saksi langsung berteriak memberitahukan kepada warga lain bernama Ahmadi yang sedang duduk di Bangsal Kayu yang tidak jauh dari tempat mayat anak laki laki tersebut ditemukan. 
 
"Selanjutnya Ahmadi langsung mendekati dan mengangkat mayat tersebut dan selanjutnya dengan dibantu oleh masyarakat mayat anak laki laki tersebut dibawa kerumah orang tuanya yang berjarak kurang lebih 100 meter dari TKP," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, kemarin.
 
Diduga, anak ini jatuh ke sungai, saat luput dari pengawasan orang tuanya. 
 
Pada saat mayat anak laki laki tersebut akan dibawa ke Puskesmas Bayas untuk divisum, orang tuanya yang bernama Demok Bin Laduk menyatakan keberatan kemudian bersedia membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan keberatan atas akan dilakukan pemeriksaan terhadap mayat anaknya. (R17/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index