Sudah Dipindahkan ke Pekanbaru, Gubri: Saya Pasti Jenguk Suparman

Sudah Dipindahkan ke Pekanbaru, Gubri: Saya Pasti Jenguk Suparman
Andi Rachman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pasti akan menjenguk Bupati Rokan Hulu non aktif Suparman. Kapan waktunya, masih menunggu waktu yang tepat.
 
"Pasti kita jumpai, kita tunggu waktu luang," kata Andi (sapaan Gubri), kemarin.
 
Tidak ada pesan khusus yang disampaikan. Namun sebagai teman perpolitikan, wajah Andi sedikit seakan terlihat merasakan seperti apa yang dialami Suparman mantan mantan Ketua DPRD Riau sekaligus tokoh Partai Golkar.
 
Seperti diketahui, Bupati Rohul non aktif, Suparman tiba di Rutan Sialang Bungkuk, Sail, Tenayan Raya tadi sore. Sesampainya di Rutan, Suparman meminta doa dan dukungan dari semua masyarakat Rohul agar selalu tabah dalam menghadapi kasus yang menimpanya. Suparman pun meminta masyarakat Rohul agar tetap menjaga stabilitas Rohul. 
 
"Ini takdir saya, biarlah saya yang akan menjalani hukuman ini. Jangan melemparkan kesalahan ke orang lain, tuhan maha adil dan akan melihatkan siap yang benar dan salah," kata Suparman.
 
Mantan ketua DPRD Riau ini meminta kepada masyarakat Rohul agar mendukung pemerintahan Rohul yang saat ini dijalankan Sukiman selaku Plt bupati Rohul. "Dukunglah Pak Sukiman selama menjalankan roda pemerintahan Rohul, tidak ada yang perlu dicurigai. Tidak ada yang salah, saya yang salah atas semua ini," ungkapnya. 
 
Terakhir ia meminta kepada masyarakat Rohul yang hadir supaya bisa pulang dengan tertib dan tidak mengacaukan suasana, baik sedang berada di lingkungan Rutan maupun Rohul. Menurutnya hal itu tidak pelru dilakukan. 
 
"Tunggu saya pulang, kita bangun Rohul lebih baik dari sebelumnya. Yakinlah, yang benar akan benar, yang salah akan salah, Allah maha adil," tutupnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index