Mutasi, Ermi Widyanto Gantikan Suharsono Sebagai Wakapolda Riau

Mutasi, Ermi Widyanto Gantikan Suharsono Sebagai Wakapolda Riau
Kapolda Riau Brigjen Pol. Zulkarnain pimpin Sertijab Wakapolda Riau.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jabatan Wakapolda Riau resmi mengalami pergantian. Kombes Pol Suharsono digantikan oleh Kombes Pol Ermi Widyanto, Kamis, 6 Oktober 2016.
 
Proses serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru di Jalan Pattimura, Gobah Pekanbaru dipimpin Kapolda Riau, Brigjen Pol Zulkarnain disaksikan sejumlah perwira Polda Riau.
 
Pergantian ini, sebagaimana diungkapkan Kapolda iau Brigjen Pol.  Zulkarnain merupakan hal biasa di tubuh Polri. Hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan karir dan peningkatan potensi perwira dalam memimpin satuannya di wilayah kerja masing-masing.
 
''Sesuai dengan keputusan Kapolri nomor 22 tahun 2010 tentang susunan dan tata kerja pada tingkat kepolisian daerah, Wakapolda bertugas membantu Kapolda dalam melaksanakan tugasnya,'' kata dia.
 
Pasca mutasi, Kombes Pol Suharsono dimutasikan ke jabatan baru sebagai Irbidjemensdm I Itwil III Itwasum Mabes Polri.Sedangkan Ermi sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Polri Lemdikpol.(R07)
 
 
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

#Polisi di Riau

Index

Berita Lainnya

Index