Dihadiri Bupati HM Harris, HUT Kecamatan Bandar Sekijang Berlangsung Meriah

Dihadiri Bupati HM Harris, HUT Kecamatan Bandar Sekijang Berlangsung Meriah
Bupati ikut berpartisipasi
BANDAR SEKIJANG (RIAUSKY.COM) - Hari jadi Kecamatan Bandar Sekijang Ke 11 (4 Oktober 2005-4 Oktober 2016). Di peringati dengan sangat meriah.
 
Dipelopori Camat Bandar Sei Kijan Dodi Asma Putra STTP bersama warga, mereka menggelar dan sukseskan Program Pelalawan Sehat, dengan kegiatan bhakti sosial, sunatan masal, pemeriksaan bagi ibu-ibu hamil secara gratis. 
 
Puncak hajatan ini di hadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan sejumlah Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
 
Hal ini disampaikan langsung Camat Bandar Sei Kijang, Kamis, 6 Oktober 2016 di Lapangan Engku Mamud di Desa Lubuk Ogung, saat mendampingi bupati saat meninjau lansung serangkain kegiatan sosial ini.
 
Bupati Pelalawan dalam sambutan mengungkapkan rasa apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang, perangkat desa dan unsur muspika kecamatan.
 
“Ini usaha yang patut saya berikan apresiasi. Saya ucapkan taniah semoga kecamatan ini akan semangkin terbilang dan gemilang dimasa-masa datang," sanjung Bupati.
 
Pada kesempatan ini, bupati kembali mengajak masyarakatnya untuk meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan, dengan meningkatkan pola hidup bersih, sejalan dengan program Pelalawan Sehat.
 
"Pemerintah telah memiliki Program Pelalawan Sehat, program ini merupakan program untuk kesehatan masyarakat miskin secara gratis, maka saya harapkan masyarakat dapat memanfaatkan ini secara baik. Namumpun demikian saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih," pinta bupati.
 
Sementara itu Camat Bandar Sekijang Dodi Asma Putra, kepada mendia ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Bupati HM Harris berserta rombongan dari kabupaten yang telah bersedia hadir dan ikut menyaksikan lansung berbagai kegiatan sosial ini.
 
Ia juga mengungkapkan kegiatan sosial ini sejalan dengan Program Pelalawan Sehat. Kemudian saat ini masyarakat juga telah melaksanakan program bebas buang air besar sembarangan tempat.
 
"Saya berharap kedepan, dengan umur 11 tahun ini, Kecamatan Bandar Se Kijang Akan lebih maju dan masyarakatnya sejahtra," tutupnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index