Wabup Said Hasyim Silaturahmi dengan PWI Kabupaten Meranti

Kamis,06 Oktober 2016 | 16:23:11 WIB
Wabup Said Hasyim Silaturahmi dengan PWI Kabupaten Meranti
Ket Foto : Silaturrahmi PWI dan Wabup Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Usai membuka acara sosialisasi restorasi lahan gambut tahun 2016, Wakil Bupati Meranti, Drs H Said Hasyim mengajak para wartawan untuk bersilaturahmi dan ngobrol tentang untuk pembangunan Kabupaten Meranti kedepannya, bertempat diruang kerja Wakil Bupati, Kamis, 6 Oktober 2016.
 
Ketika ditanya ke Wabup tentang pertemuan dengan wartawan tersebut, Cuma ngobrol iseng –iseng saja, sudah lama gak ngobrol sama mereka.
 
“Oleh sebab itu, saya mengajak para Wartawan ke ruang kerjanya dalam hal untuk membicarakan tentang pembangunan Kabupaten Meranti dalam  berbagai bidang apapun agar bisa bersama –sama berbagi pendapat antara satu dengan lainnya,” ungkap Said.
 
Dilanjut Mantan Sekda Siak ini pula, pertemuan ini sangat penting sekali dan semoga bisa terus ada silaturahmi dan berbagi ide baik pendapat maupun sarannya tentang pembangunan Kabupaten Meranti kedepannya.
 
“Yang jelas, kita saling berbagi informasi apa saja yang bisa diambil dan begitu juga dapat bersama –sama bersua kembali seperti biasanya,” ujarnya.
 
Diakuinya, Ia pun mengucapkan terima kasih juga kepada PWI Kabupaten Meranti maupun organisasi wartawan lainnya yang telah bersama memberikan kontribusi yang baik dalam hal  pembanguan Kabupaten Meranti ini dan saya sangat apresiasi sekali.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan pertemuan hal seperti bisa terus dilanjutkan lagi dan lebih mempererat rasa persaudaraan kita bersama dan yang terpenting bagaimana kita bersama – sama bersatu dan kompak dalam pikiran, ide dan gagasan membangun Kabupaten Meranti untuk lebih maju lagi dan berkembang pesat kedepannya, harapnya.(R16)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS