MANTAP...Riau Siap Jadi Tuan Rumah Hari Anti Korupsi Internasional 2016

MANTAP...Riau Siap Jadi Tuan Rumah Hari Anti Korupsi Internasional 2016
Staf Ahli Gubri bersama KPK RI melakukan Peninjauan Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Rembug Integritas Nasional (RIN) dan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Riau Tahun 2016 di Kompleks Gedung Daerah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Provinsi Riau resmi ditunjuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia sebagai tuan rumah Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Tahun 2016.
 
Hal itu dikatakan langsung oleh perwakilan KPK Bidang pencegahan Anto Ikayadi saat melakukan  Focus Group Discussion (FGD) bersma Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Komunitas, Mahasiswa dan Pemerintah Provinsi Riau, kemarin.
 
"Provinsi Riau akan menjadi tuan rumah HAKI tahun 2016, Bersamaan dengan hari Rembuk Integritas Nasional.untuk itu kami dari KPK mengadakan FGD ini untuk bertukar fikiran membahas bagaimana konsep terbaik dalam perayaan HAKI di Riau nantinya" ungkap Anto
 
Anto Ikayadi juga menambahkan bahwa Provinsi Riau merupakan tuan rumah HAKI pertama yang berada di luar pulau Jawa, dan dengan ini kita akan menjadikan Provinsi Riau sebagai contoh positif untuk daerah lainnya dalam pencegahan Korupsi di Indonesia.
 
Pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana konsep perayaan HAKI yang akan digelar di Riau nantinya, baik itu brandingnya, nama kegiatannya, seperti halnya di Kota sebelumnya dibuat festival, konser atau lain sebagainya.
 
Turut hadir dalam FGD staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Arlisman agus,dan beberapa pejabat eselon III dilingkungan pemerintah provinsi Riau, Komunitas yang ada di Riau, Mahasiswa, dan beberapa LSM yang ada di Riau, dengan menghadirkan narasumber dari panitia HAKA 2014 dan 2015 di Bandung dan Jogjakarta yaitu: Grace, Ian dan Aldi. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index