Ditanya Soal SUA, Ide: Saya Tak Mau Bernegatif Thinking

Ditanya Soal SUA, Ide: Saya Tak Mau Bernegatif Thinking
Dastrayani Bibra
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Terkait  kondisi pasangan Dastrayani Bibra atau yang lebih akrab dipanggil Ide sebagai bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru dalam Pilwako 2017 mendatang, dirinya lebih memilih untuk mengikuti setiap tahapan saja.
 
Saat bercerita dengan riausky.com terkait kondisi Said Usman Abdullah yang merupakan pasangannya dalam pilwako 2017 nanti, dirinya optimis tidak akan ada masalah. 
 
Menurutnya, jika berpatokan kepada PKPU, pasal 77 berhalangan untuk maju menjadi calon itu adalah meninggal dunia, lumpuh fisik, tuli dan tak bergerak secara mandiri seperti pakai kursi roda.
 
"Kita memilih pasangan ini tak sembarangan saja, buktinya beliau sudah tiga priode menjadi anggota DPRD Pekanbaru. Kalau penyakit bisa sembuh. Namun kita tidak usah bernegatif thinking kepada pihak manapun," tambah Ide.
 
Menanggapi mengenai usulan KPU untuk mengganti pasangan, Ide berkomentar bahwa tanggalnya sudah lewat yakni, tanggal 4 Oktober 2016 kemarin. 
 
"Itu artinya kami yakin dan siap jika kami tetap bersama said Usman Abdullah," tuturnya.  
 
Terakhir ia menyebutkan, hanya ingin mengikuti setiap proses pencalonan dirinya secara maksimal. 
 
"Kami sudah diusung, kami berusaha maksimal. Tidak mau kami menuduh-nuduh pihak tertentu karena masalah ini, takutnya pasangan lain tersinggung. yang jelas kami siap berkompetisi secara maksimal," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index