Diduga Kaki Tangan Gembong Narkoba

Polisi Amankan 5 Pemuda dan Uang Puluhan Juta dari Kampung Dalam

Polisi Amankan 5 Pemuda dan Uang Puluhan Juta dari Kampung Dalam
Para pelaku saat diamankan polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polisi kembali melakukan pengembangan kasus di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Jumat, 7 Oktober 2016, sore.
 
Dalam pengembangan tersebut, Satres Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan total lima kaki tangan gembong narkoba serta uang puluhan juta.
 
Selain itu, Polisi turut menyita barang bukti berupa lima paket sabu, dua paket ukuran besar dan tiga paket ukuran kecil serta tiga timbangan digital, sebuah buku catatan transaksi narkoba dan dua buah tas wanita.
 
"Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan, ada lima orang yang kita amankan dari Kampung Dalam, tapi belum bisa dipastikan apakah semuanya terlibat atau tidak," kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman.
 
"Penggerebekan di Kampung Dalam kali ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, ada beberapa rumah di sana (Kampung Dalam) yang kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba," sambungnya.
 
Polisi masih merahasiakan identitas kelima pelaku yang sudah diamankan di Maporlesta Pekanbaru beserta seluruh barang bukti. Karena saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif terhadap para pelaku. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index