Dalam Waktu Dekat

Starbucks Segera Hadir di Pekanbaru

Starbucks Segera Hadir di Pekanbaru
Foto internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Penggila kopi di negeri bertuah ini bisa berbesar hati, pasalya dalam waktu yang tidak lama lagi Franchise Starbuck akan membuka cabangnya di Kota Pekanbaru, tepatnya di lantai dasar Mal SKA di pintu Siak, berseberangan dengan gerai J.Co yang telah lebih dulu hadir dan menyapa pelanggannya.

Pantauan riausky ke lokasi, saat ini tempat gerai Starbucks sudah selesai didesain sedemikian rupa, namun masih belum dibuka untuk umum, dengan tulisan Coming Soon terpampang di kedua pintu masuknya.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum, Starbuck Coffee cabang Pekanbaru akan mulai beroperasi pada penghujung tahun 2015. Gustian, salah seorang Barista yang kebetulan ada di lokasi kepada Riausky. Selasa (13/10) mengatakan, "Saat ini, para Barista lain yang masih baru, sedang menjalani training 2 bulan di Surabaya."

Lebih lanjut, ia menambahkan, "Nantinya, setelah para Barista itu selesai menjalani pelatihan, akan dimantapkan lagi dengan situasi dan kondisi kerja di sini. Dan menurut informasi yang saya dapat, akhir tahun ini kami sudah buka kok."

So, buat anda pecinta dan penggila kopi, jangan sampai anda lewatkan untuk menjadi yang pertama mencicipi Starbucks Coffee. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index