HEHEHE..Gubri Sumringah, Stan Bengkalis Tampilkan Fotonya Saat di Beting Aceh..

HEHEHE..Gubri Sumringah, Stan Bengkalis Tampilkan Fotonya Saat di Beting Aceh..
Gubri Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat meninjau stand Bengkalis di ajang MTQ Provinsi Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Setelah membuka secara resmi stand pameran dan bazar sempena Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXV tingkat Provinsi Riau, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, meninjau 12 stand kabupaten/kota yang telah dipersiapkan masing-masing daerah di halaman Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru, Sabtu, 9 Oktober 2016 siang.

Gubri yang turut di dampingi Asisten I Setda Provinsi Riau, H Ahmadsyah Harrofie, berkesempatan meninjau dari dekat stand Kabupaten Bengkalis yang bernuansa agung yang dominannya berada di kawasan Timur Tengah, seperti di Negara Mesir.

Disambut langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril, Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad beserta istri Hj Linda Wati dan Pelaksana Tugas Sekda Bengkalis, H Arianto, Gubri tampak sumringah setelah disuguhkan foto dirinya yang sempat melihat indahnya Beting Aceh atau dikenal dengan julukan Pulau Pasir Berbisik, yang berada di Rupat Utara, beberapa waktu lalu.

“Kita memang bertekat pak Gubri, akan mengembangkan wisata bahari ini dengan sebaik mungkin. Tentunya kita mengharapkan dukungannya dari Provinsi,” ucap Amril Mukminin kepada Gubri Arsyadjuliandi, ketika meninjau stand Bengkalis.

Selain itu, Gubri yang akrab disapa Andi Rachman, Ahmadsyah Harrofie dan sejumlah Kepala Daerah yang mengikuti, juga disuguhkan berbagai makanan khas Kabupaten Bengkalis yang sengaja disediakan untuk orang nomor satu di Negeri Lancang Kuning ini.

Disela-sela peninjauan, Gubri sangat mengapresiasi kerja keras Kabupaten Bengkalis dan kabupaten/kota lainnya yang turut serta memeriahkan dan menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2016 ini. Tentunya diharapkan berbagai kegiatan ini dapat lebih mempererat silaturrahmi dan ukhuwah antar kabupaten/kota.

“Bengkalis dan semua stand bazar dari kabupaten/kota lainnya sumanya bagus dan semuanya cukup luar bisa. Kita lihat dan tunggu saja nanti siapa yang jadi terbaik dari seluruh stand ini. Yang jelas perlombaan pameran stand ini jangan sampai membuat hubungan baik antar kita terpecah,” tutup Gubri.

Diwaktu yang berbeda, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengatakan bahwa Kabupaten Bengkalis sudah sangat mempersiapkan diri dengan maksimal. Tentunya, dengan demikian diharapkan juga mendapat gelar terbaik dalam perlombaan stand pameran yang diikuti 12 kabupaten/kota di Riau.

“Kita lihat saya hasilnya nanti. Namun, kita optimis kita menjadi yang terbaik dari kabupaten/kota lainnya,” optimis Bupati Bengkalis.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index