Bupati Siak Lepas Kafilah MTQ ke Pekanbaru

Bupati Siak Lepas Kafilah MTQ ke Pekanbaru

SIAK (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 70 orang rombongan kafilah Siak yang tergabung 37 orang Peserta MTQ dan 33 orang Oficial  di lepas secara resmi oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si sebagai utusan Kabupaten Siak untuk mengikuti pertandingan pada MTQ tingkat Propinsi Riau ke XXXV di kota Pekanbaru.

Acara pelepasan rombongan Kafilah MTQ ini berlangsung di halaman Kantor LPTQ Kabupaten Siak jalan Sapta Taruna Siak Sabtu pagi, 8 Oktober 2016.

Pemberangkatan Kafilah ini dilakukan  Jadwal yang telah di edarkan oleh Panitia MTQ Propinsi Riau,bahwa waktu pendaftaran peserta MTQ dimulai tanggal 8 oktober 2016 mulai  pukul 8.00 wib hingga pukul 17.00 wib.

Bupati Siak dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan kepada semua peserta yang akan ikut bertarung pada MTQ Propinsi ini agar bersemangat,ealauoun pada tahun ini ada beberapa perubahan baik itu jadwal maupun teknis akan tetapi kita tetap semangat dan yang terpenting sekali peserta bisa menanfaatkan waktu untuk menyiapkan diri sebelum waktu  tampil pada pertandingan nanti.maka dari itu para pelatih dapat nengkordinir dan  memberikan motivasi terhadap para peserta.

Memang kita akui bahwa selama ini peserta telah dilatih kebih kurang 1 setengah bulan terakhir, akan tetapi kita tetap mengulang kembali latihan tersebut selagi ada waktu, demi untuk perolehan hasil yang memuaskan dan dapat membawa nama baik Kabupaten siak.

Selanjutnya bupati mengucapkan selamat jalan dan selamat bertarung pada seluruh rombongan kafilah Siak  pada MTQ tingkat Propinsi Riau diPekanbaru,semoga dapat membawa hasil yang lebih baik ," Tutup Bupati.

Sementara itu Darussalim jumlah peserta kalau diikuti semua  dari cabang yang dipertandingkan berjumlah 44 orang.cuma untuk peserta kita dari kabupaten siak hanya berjumlah 37 orang untuk 7 cabang,sebab dari cabang Hifzil 30 juz putra dan putri,cabang Tafsir Bahasa Arab putra dan putri , cabang bahasa Inggris Putra dan Cacat netra  putra dan putri .

Terkait masalah pemondokan atau penginapan  kafilah Siak dipersiapkan  dihotel  Bidadari pekanbaru.

Untuk itu, diminta kepada seluruh warga siak. Terutama keluarga peserta agar dapat memberikan dukungan dan doa semoga peserta MTQ kita bisa memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Siak." Jelas Kabag Kesra.

Terkait pembekalan peserta, kita telah melakukan yang terbaik untuk persiapan MTQ tingkat propinsi ini, sepertinya kita telah melakukan penyaringan dan TC kepada para peserta dan melakukan pelatihan selama 2 bulan terakhir.Hal ini bertujuan agar peserta MTQ kita memperoleh hasil yang memuaskan dari tahun yang lalu.." Pungkas Darusalim.(R08)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index