KECEWA Tak Dilibatkan Saat Muscab, Kader Hanura Ini Bakar Seragam dan Bendera Partai

KECEWA Tak Dilibatkan Saat Muscab, Kader Hanura Ini Bakar Seragam dan Bendera Partai
Bendera Partai Hanura.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Merasa tidak dilibatkan  dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Hanura Pekanbaru,  Puluhan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Pekanbaru melakukan aksi bakar atribut partai.

Mereka membakar baju seragam, bendera, spanduk bahkan  kartu keanggotaan sebagai bentuk kekecewaan terhadap pengurus partai yang melaksanakan musyawarah tanpa melibatkan mereka di salah satu hotel si Pekanbaru, Sabtu, 8 Oktober 2016 lalu.

Aksi bakar atribut mereka lakukan di halaman Kantor DPC Partai Hanura yang beralamat di Jalan Serindit, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Dikatakan Edi Firdaus selaku perwakilan anggota PAC Partai Hanura, ia dan anggota yang lainnya merasa kecewa sikap DPD yang dinilai tidak mengindahkan aspirasi mereka terkait pemilihan ketua DPC.

"Kami hanya minta agar hak kami untuk menyampaikan aspirasi bisa diterima oleh DPD," katanya.

Edi melanjutkan, ia dan para anggota juga menyesalkan sikap para pimpinan di DPD yang dianggap tidak demokratis karena tidak melibatkan mereka dalam pemilihan ketua DPC tersebut.

"Kami tidak ingin nantinya partai Hanura ini hancur karena oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Kami hanya minta keadilan ditegakkan," katanya.

Aksi yang dilakukan para anggota PAC Partai Hanura ini sempat menyedot perhatian masyarakat sekitar. Beruntung aksi bakar-bakaran ini tidak berlanjut pada tindakan anarkis.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index