Belum Ada Penjelasan Resmi DPRD Kampar Terkait Pengunduran Diri Ardo

Belum Ada Penjelasan Resmi DPRD Kampar Terkait Pengunduran Diri Ardo
Rahmat Jevary Juniardo

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Sejak dinyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan sebagai wakil rakyat di DPRD Kampar pada Kamis, 6 Oktober 2016 lalu, Sampai saat ini, belum ada penjelasan resmi dari DPRD Kampar terkait status Rahmat Jevary Juniardo.

Tak hanya Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri pun belum memberikan penjelasan terkait sikap politik anggotanya yang menyatakan maju pada Pilkada Kampar 2017 yang akan datang tersebut.

"Iya benar. Sudah," ucap Ramlah. Namun ia enggan memberi keterangan lebih rinci ihwal surat pengunduran diri politisi Partai Demokrat itu. Ia juga tidak ingat kapan surat itu diterima oleh pihak dewan.

"Langsung ke Ketua (DPRD Kampar) aja ya," kata Ramlah. Ia mengatakan, surat itu tidak diberikan kepada dirinya. Menurut dia, kini surat itu di tangan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri.

Sementara Ahmad Fikri sendiri, sejauh ini belum bisa dikonfirmasi tentang surat yang sudah diajukan Ardo dan langkah yang akan dilakukan DPRD.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rahmat Jevary Juniardo telah menyerahkan surat pengunduran diri dari anggota DPRD Kampar.

Rahmat Jevary Juniardo  adalah Putra Bupati Kampar Jefry Noer dan Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Eva Juliana. Dia adalah salah satu dari calon Bupati Kampar dari jalur Independen atau perseorangan yang maju berpasangan dengan Khairudin Siregar.

Dengan keikutsertaannya pada kontestasi politik 5 tahunan kabupaten Kampar, Ardo pun diharuskan mengundurkan diri.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index