5 Petak Rumah di Jalan Melati Panam Terbakar Malam Tadi, Seorang Alami Luka Bakar...

5 Petak Rumah di Jalan Melati Panam Terbakar  Malam Tadi, Seorang Alami Luka Bakar...
Ilustrasi kebakaran.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lima petak rumah warga di Simpang Baru, Panam Kecamatan Tampan terbakar, Ahad, 9 Oktober 2016 malam tadi.

Satu orang warga bernama Harahap (32) dilaporkan menderita luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit Awalbros Panam dalam peristiwa yang berlangsung tengah malam tadi tersebut.

Kapolsek Tampan, AKP Rezi Darmawan SIK kepada wartawan, Ahad malam tadi menyebutkan, pihaknya masih menelusuri penyebab kebakaran tersebut, termasuk  berapa besar kerugian yang diderita akibat musibah itu.   

Namun begitu diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting arus listrik. Api dengan cepat menyambar bangunan yang ada dikarenakan pada malam itu, situasi di kawasan yang terletak di Jalan Melati RT01, RW30 Simpang Baru itu sudah sepi dan warga pun sudah tertidur.

''Kita belum tahu dari mana sumber pasti apinya, Tapi diduga korsleting arus listrik penyebabnya,'' kata Kapolsek Tampan, AKP Rezi Darmawan.

Begitupun dengan total kerugian, sejauh ini masih dilakukan investigasi. Sejumlaha aparat kepolisian terlihat bersiaga di tengah kerumunan warga yang tengan berusaha mengamankan barang-barang dari rumah mereka.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dalam kebakaran yang berlangsung sekitar satu jam lebih tersebut. (R03)


 

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index