GANAS...Perempuan Muda Ini Dijambret Dia Pria di depan Dharma Yudha Soekarno Hatta...

GANAS...Perempuan Muda Ini Dijambret Dia Pria di depan Dharma Yudha Soekarno Hatta...
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pekanbaru belum bebas jambret. Banyak yang tertangkap, namun, pelaku kejahatan jalanan ini masih saja terjadi.

Seperti yang dialami Ida Jenike (30). Perempuan muda ini dijambret oleh dua orang pria, Ahad, 9 Oktober 2016 malam di Jalan Soekarno Hatta tepat di depan Sekolah Dharma Yudha.

Korban mengaku kehilangan tas dan uang jutaan rupiah dan surat-surat berharga dalam peristiwa singkat tersebut.

Korban yang merupakan warga jalan Sidomukti Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki terpaksa harus membuat laporan kepada pihak Kepolisian setelah dua orang pria merampas tas miliknya saat melintas di jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan sekolah Darma Yudha.

" Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB, dan pelaku tiba-tiba menyambar tas korban dari belakang," terang Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Rj Manullang.

Disebutkan, korban yang sempat berteriak meminta tolong hanya bisa gigit jari lantaran tidak adanya pengendara yang mendengarkan.

Adapun kedua orang pelaku, sejauh ini belum diketahui identitasnya termasuk  menggunakan sepeda motor jenis apa berhasil melarikan diri dengan cepat.(R01/i)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index