Hadirkan Lampu Hias yang Indah, Suasana di Komplek Islamic Centre Rohul Makin Berkilau...

Hadirkan  Lampu Hias yang Indah, Suasana di Komplek Islamic Centre Rohul Makin Berkilau...
Terlihat lampu hias disekitar Komplek Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Keindahan dan kenyamanan berkunjung ke Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian, akan sangat terasa bila berkunjung di malam hari. Berbagai motif lampu hias  yang berjejer sengaja disiapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu.


Keindahan Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya akan membuat mata sedikit tercengang menikmati kerlap-kerlip lampu hias dengan berbagai motif yang disiapkan. Terlebih lagi disekitar Komplek  Islamic Centre Rokan Hulu dengan menampakan bangunan megah Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu.


Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu Yusmar MSi yang didampingi Kasi Ketenagalistrikan Begab,S.Sos, menyampaikan, bahwa pembangunan lampu hias di sekitar Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya sengaja diciptakan dalam rangka memberikan pelayanan, kenyamanan  serta keindahan bagi warga yang berkunjung ke Negeri Seribu Suluk.


Begitu juga dengan berbagai motif lampu hias yang diciptakan di sekitar Komplek Masjid Agung Nasional Islamic Centre,yang setiap waktu ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia.


Keindahan lampu hias pada malam yang begitu terang dengan menampilkan berbagai motif tersebut,akan memberikan kepuasan tersendiri bagi tamu yang mengunjungi Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.


Yusmar MSi, juga menghimbau kepada masyarakat yang melihat keindahan lampu hias disekitar Kota Pasir Pengaraian dan Komplek Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu untuk tidak menganggu dan merusak lampu hias yang sudah dibuat oleh petugas. Terlebih lagi lampu hias tersebut dialiri listrik yang sewaktu-waktu dapat saja membahayakan keselamatan warga. (R19)

 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index