MENGENASKAN, Dua dari Tiga Bersaudara Ini Tewas Bersimbah Darah...

Rabu,12 Oktober 2016 | 03:52:08 WIB
MENGENASKAN, Dua dari Tiga Bersaudara Ini Tewas Bersimbah Darah...
Ket Foto : Aparat kepolisian dan warga berupaya mengevakuasi mayat korban yang tergeletak di jalan.

TAPUNGHULU (RIAUSKY.COM)- Dua dari tiga orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tapung Hulu yang masih saudara kandung tewas bersimbah darah.

Mereka meninggal setelah sepeda motor yang digunakan menghantam sebuah dump truk  BM8124 FD  di Jalan Desa Rimba Beringin Kilometer 2, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Senin, 10 Oktober 2016 siang sekitar pukul 13.30 wib.

Seperti dijelaskan aparat kepolisian setempat, ketiganya masing-masing, Virgo (16)m Ipan (15) dan Hotman (16) saat itu melintas dalam kecepatan tinggi dan menghantam bagian tengah truk dengan keras.

Akibat peristiwa tersebut, ketiganya langsung dilarikan ke Puskesmas Tapung Hulu. Virgo yang membawa sepeda motor akhirnya terpaksa di rujuk ke RSUD Kampar di Bangkinang, sementara dua saudaranya, masing-masing Ipan dan Hotman dilaporkan meninggal dunia pasca tabrakan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad Sik didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Riza Affyandi, Selasa, 11 Oktober 2016 menyebutkan, awalnya, ketiga remaja ABG ini bonceng tiga dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega tanpa tanda nomor polisi dan menghantam Dump Truk Colt Diesel BM 8124 FD yang terlibat kecelakaan.

Begitu melihat korban berlumuran darah di aspal, supirdump truk pun langsung melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

''Kita masih selidiki detailnya dengan meminta sebanyak mungkin keterangan saksi terkait peristiwa ini,'' ungkap Kapolres.

Ditambah Kanit, kejadian laka lantas ini berawal ketika mobil Mitsubishi Damp Truck Colt Diesel BM 8124 FD bergerak dari arah Desa Rimba Beringin menuju simpang SP2 Rimba Beringin dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP, dump truk tersebut berbelok ke arah kanan namun pada saat bersamaan datang dari arah belakang sepeda motor Yamaha Vega tanpa Nopol yang dikendarai oleh Virgo dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian tengah Mobil tersebut sehingga pengendara dan penumpangnya masuk ke bawah kolong Mobil dan tergilas.(R13)
 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS