Bupati Siak Pimpin Upacara HUT ke-17

Saatnya Kita Menapaki Kembali Jejak Terbentuknya Kabupaten Siak...

Saatnya Kita Menapaki Kembali Jejak Terbentuknya Kabupaten Siak...

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak, Syamsuar menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak ke 17 di lapangan kantor Bupati Siak, Rabu, 12 Oktober 2016.

Turut hadir Wakil Bupati Siak Alfedri, unsur Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Siak, Sekda Kab Siak TS Hamzah, Ketua PKK Kabupaten Siak Misnarni Syamsuar, Ketua Forikan Siak Rasidah Alfedri, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita, dan peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, PNS, honorer dan pelajar.

Bupati Siak Syamsuar menyampaikan, sudah sepantasnya semua kembali mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya, Kabupaten Siak yang kita cintai ini telah menapaki usia yang ke 17 tahun.

"Kita merasakan amat berbahagia dan penuh sukacita, karena Alhamdulillah di usia ini, Kabupaten Siak dapat terus berbenah, sembari menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu daerah yang maju disegala aspek pemerintahan dan pelayanan publik" katanya.

Untuk itu Bupati berharap agar  pembenahan terus dilakukan, terutama pada pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan,  dan  beliau tidak menginginkan adanya pengaduan (keluhan) atau pernyataan ketidakpuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik apalagi menyangkut kepada pungutan liar yang apabila terjadi pada masyarakat yang dilakukan oleh oknum-oknum tetentu.
 

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index