Plt Bupati Rokan Hulu Ajak Semua Bersama Membangun

Ramlan Zas dan Achmad Hadiri HUT Rohul ke 17 tahun

Ramlan Zas dan Achmad Hadiri HUT Rohul ke 17 tahun
Plt Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman dan Mantan Bupati Rokan Hulu H.Ramlan Zas,SH MH dan Mantan Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad MSi, terlihat santai sesaat menjelang pelaksanaan Upacara HUT Rokan Hulu ke 17 tahun 2016. Foto: riauterkini
PASIR PENGARAIAN( RIAUSKY.COM)- Pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 17 tahun 2016  Rabu 12 Oktober 2016, ada sesuatu yang istimewa. 
 
Pada acara yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu itu, tampak dihadiri oleh dua orang Mantan Bupati Rokan Hulu, yaitu H.Ramlan Zas SH,MH yang menjadi Bupati Rokan Hulu tahun 2001-2006. Begitu juga dengan Drs.H Achmad MSi yang menjadi Bupati Rokan Hulu  dua priode,  juga turut hadir pada acara yang berlangsung sederhana tersebut.
 
Selain dua orang Mantan Bupati Rokan Hulu, para pelaku sejarah dan tokoh masyarakat yang terlibat dalam pembentukan Kabupaten Rokan Hulu tahun 1999 lalu, juga terlihat hadir pada acara penuh keakraban itu, seperti Drs.H Syarifudin Nasution yang juga Mantan Sekda Rokan Hulu,Drs.H.Mukhtar Mariso,H.Tengku Azwir dan yang lainnya. 
 
Dihadapan para undangan, Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman sebagai pembina Upacara HUT Rokan Hulu ke 17 tahun 2016  mengungkapkan, akan perlunya kebersamaan dalam membangun Kabupaten Rokan Hulu kedepan.
 
 Setiap lembaga di Rokan Hulu mesti bersinergi dalam mewujudkan pembangunan yang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Rokan Hulu.
" Saya bangga dengan kehadiran para tokoh-tokoh pendiri Rokan Hulu. Mari kita bersama membangun negeri yang kita cintai ini. " Papar Sukiman.
 
Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu lanjut H.Sukiman, akan berupaya maksimal dalam mewujudkan pembangunan desa dan menata kota di Kabupaten Rokan Hulu demi tercapainya pembangunan masyarakat di Rokan Hulu.
 
Pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 17 tahun 2016, tampak yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Zaki,S.STP dan para pejabat di Rokan Hulu serta pegawai terlihat khidmat mengikuti upacara hari bersejarah tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index