Sampai Hari ini 7 orang Peserta MTQ Siak Masuk Final

Sampai Hari ini 7 orang Peserta MTQ Siak Masuk Final
Suasana perlombaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hari ke lima prosesi pertandingan di MTQ tingkat Propinsi Riau dari masing-masing cabang yang di perlombakan, maka pada hari ini tercatat sebanyak 7 orang peserta yang berhasil masuk Final.
 
Demikian hal ini di sampaikan salah seorang Oficial Zubir Efendi MA kepada media Kamis (13/10/16)
 
Disampaikan Zubir, 7 peserta dari Kabupaten Siak yang masuk Final tersebut adalah CabangTartil qur'an 1 orang, cabang khattil quran 2 orang, cabang hifzil quran 1 orang  ,cabang Syarhil quran 1 orang,cabang  MMQ 2 orang pa-pi.
 
''Sedangkan untuk cabang Tafsir quran dan hifzil quran 10,20 dan 30 Juz  tidak difinalkan hal ini sesuai putusan Dewan Hakim MTQ,'' pungkas Zubir.
 
Sementara itu untuk cabang Tilawah golongan Dewasa dan golongan qiro'at Sab'ah saat ini sedang berlangsung pada  babak penyisihan, sesuai jawal yang telah di tetapkan dewan hakim, final  qiroat Sab'ah golongan dewasa dijadwal pada malam Sabtu tanggal 15 oktober besok.
 
Untuk itu kita berharap kepada peserta dari Kabupaten Siak dari masing-masing cabang agar dapat tampil maksimal  dan gunakan waktu untuk berlatih lagi sebelum memasuki waktu tampil.
 
Kita berharap pada MTQ kali ini membuahkan hasil yang maksimal sesuai target yang di harapkan," tutup Zubir Efendi. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index