Heri Susanto Mau Mundur dari Dirut PD, Ini Jawaban Wali Kota

Kamis,13 Oktober 2016 | 11:50:46 WIB
Heri Susanto Mau Mundur dari Dirut PD, Ini Jawaban Wali Kota
Ket Foto : Heri Susanto, Dirut PD Pembangunan Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga kini, nasib Direktur Utama (Dirut) PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) atau yang dulu bernama PT Pembangunan Daerah (PD), Heri Susanto masih belum jelas.
 
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT belum meresponi keinginan  Heri Susanto mundur dari jabatannya. 
 
Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, mengakui  memang belum menyetujui pengunduran Heri Susanto dari jabatannya. ’’Kita akan tanya lagi alasan Heri Susanto mengundurkan diri,’’ kata Wako, Firdaus MT.
 
Memberikan izin Dirut PT SPP untuk mundur dari jabatannya dikatakan Wako tidaklah mudah. Karena, penunjukannya juga diklaim melalui seleksi yang panjang.’’Untuk mencari orang yang tepat di posisi itu tidak mudah. Apalagi dengan tugas yang banyak kita berikan. Bukan waktu yang singkat bagi kita memutuskan seseorang untuk bisa menjabat sebagai direktur,’’ jelasnya. 
 
Pengunduran dirinya tersebut nantinya akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT SPP. Disitu, terlebih dahulu akan dibahas evaluasi kinerja Heri Susanto selama menjadi Dirut.’’ Dalam rapat nanti juga akan membahas surat pengunduran dirinya,’’ terang Wako. 
 
Jika alasan pengunduran dirinya yang disampaikan dinilai tak bisa diterima, Wako menyebut pengunduran diri Heri bisa ditolak. 
 
Namun, ia juga tidak akan memaksa Heri yang berkeras ingin mundur.’’Kalau di RUPS nanti yang bersangkutan tetap ingin mundur. Kita juga tidak bisa paksakan, apa boleh buat. Tapi nanti kita akan tanyakan lagi komitmennya,’’ tutupnya. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS