YUK IKUTAN...PT NBM Gelar Event Kejurnas IOR Drag Race and Drag Bike 2016

YUK IKUTAN...PT NBM Gelar Event Kejurnas IOR Drag Race and Drag Bike 2016
Nusantara Berlian Motor (NBM)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) selaku Mitsubishi Motor Authorized Dealer memfasilitasi terselenggaranya Kejurnas IOR Drag Race and Drag Bike 2016. 
 
Kegiatan ini akan digelar pada Jum'at hingga Minggu, 14-16 Oktober 2016 di kawasan Stadion Utama Riau Pekanbaru.
 
Bahkan PT NBN akan berkolaborasi dengan IMI Riau untuk kesuksesan gelaran Kejurnas IOR Drag Race and Drag Bike 2016. Kegiatan ini juga merupakan kampenyenya untuk menggaungkan Brand New Day kepada masyarakat Pekanbaru.
 
BRAND NEW DAY yang telah disoundingkan kepada seluruh keluarga Mitsubishi Indonesia dan juga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah meluncurkan salah satu upgrade unit terbaru dari ALL NEW MIRAGE dan memperkenalkan satu product unggulan XM - Concept. 
 
Untuk itu salah event di kota Pekanbaru yangman IMI PROVINSI RIAU menggelar kembali Kejurnas DRGA RACE and DRAG BIKE 2016 yang memperebutkan Trophy Walikota Pekanbaru.
 
"Kita ikut berpatisipasi dalam memberikan kemudahan dan membuka ruang untuk seluruh peserta Drag Race khususnya dalam Free check up dan Data Scan. Ini adalah salah satu bentuk hubungan kerjasama yang diberikan untuk mensukseskan event ini," kata Event and Promosi- Marketing Support NBM, Irvan Indrawan, Kamis, 13 Oktober 2016.
 
Tidak hanya itu, NBM juga akan juga turut meramaikan paddock-paddock pembalap di Sircuit Non Permanent, di Stadion Utama Riau pada 16 Oktober mendatang. Bahkab PT ini akan menghadirkan berbagai paket promo dan penawaran menarik untuk unit-unit koleksinya.
 
Sementara, pada hari Jum'at ini PT NBM juga akan menggelar Press Conference bersama para pembalap yang akan dihadiri langsung oleh pembalap legendaris Indonesia Tinton Suprapto.
 
"Dalam pertemuan ini, sebelum gelaran ini dibuka, pembalap legendaris Indonesia Tinton Suprapto akan memberikan Movement Clinic kepada seluruh peserta yang mengikuti Kejurnas Drag Race and Drag Bike ini," ungkap Ivan. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index