Jelang Pilkada Kampar 2017

Warga Perhentian Raja dan Kubang Siap Menangkan Amin-Saleh, Ini Alasannya

Warga Perhentian Raja dan Kubang Siap Menangkan Amin-Saleh, Ini Alasannya
Warga saat lakukan pertemuan
PERHENTIAN RAJA (RIAUSKY.COM) - Bakal Calon Bupati Kampar Muhammad Amin terus tuai dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. 
 
Ditunjang oleh pergerakannya yang lincah dan enerjik karena masih muda, Rabu (12/10/2016) malam pendukung Muhammad Amin masih terlihat setia menunggu kedatangannya di Kualu Ulak, Kecamatan Tambang.
 
Dengan padatnya jadwal sosialisasi Muhammad Amin menyerap aspirasi masyarakat, masyarakat Kualu terpaksa bisa berjumpa dengan Muhammad Amin di larut malam sekira jam 00.00 WIB, usai Muhammad Amin mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Perhentian Raja.
 
Walaupun mereka sudah menunggu dari senja hingga larut malam, pendukung Amin-Saleh tetap ramai bahkan tidak ada yang pulang satupun demi ingin bercengkrama bersama calon Pemimpin Kampar yang dikenal sebutan Serambi Mekkah ini.
 
Muhammad Amin menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada pendukung yang setia menunggu kedatangannya hingga larut malam.
 
"Permohonan maaf terlebih dahulu saya sampaikan kepada pendukung Amin-Saleh, atas keterlambatan kehadiran saya karena ada acara tadi di Perhentian Raja. Dan terima kasih saya ucapkan masih setia menunggu kedatangan saya dilarut malam sepeti ini. mudah-mudahan dengan semangat memberi dukungan seperti ini kita bisa menangkan Pilkada 2017 mendatang," ucap Muhammad Amin mengawali kata sambutannya.
 
Sementara itu masyarakat Kualu Ulak, Vendri mengatakan siap untuk menangkan Amin-Saleh pada Pilkada 2017 mendatang, karena menurutnya Muhammad Amin dekat dengan masyarakat, dan ia mau berbincang dengan masyarakat dan tanpa membedakan satu sama lain.
 
"Insyaallah Amin-Saleh menangkan Pilkada Kampar 2017 mendatang, karena Muhammad Amin sangat dekat dengan masyarakat kabupaten Kampar ini, dan ia mau berbincang dimana saja, baik itu dikedai kopi, kedai lontong, pasar dan lain lain," sebut pria 38 Tahun ini.
 
Senada dengan Diki warga Desa Perhentian Raja, siap mendukung Amin Saleh menuju Kampar Satu. karena menurutnya hanya Muhammad Amin yang layak untuk kampar satu 2017-Mendatang.
 
"Saya lihat hanya Muhammad Amin lah yang bagus Bupati kita 2017 mendatang, karena Muhammad Amin ini memang saya belum kenal tapi saya yakin beliau menang. Kenapa demikian saya katakan, saya melihat ia disukai ketika ia datang dihadapan masyarakat terlihat dimukanya, apalagi ibu-ibu memanggil nama Amin ternyata lebih ganteng aslinya daripada di poto dan di dalam Tv," ujarnya Diki. (R10/SKC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index