TANPA PERLAWANAN...Tim Yustisi Pindahkan Aktivitas Bongkar-Muat di Jalan Nangka ke Terminal BRPS

TANPA PERLAWANAN...Tim Yustisi Pindahkan Aktivitas Bongkar-Muat di Jalan Nangka ke Terminal BRPS
Bongkar muat di Terminal BRPS
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah menunggu beberapa lama akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui tim yustisi memindahkan Aktivitas bongkar muat dari Jalan Nangka ke terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS).
 
Pantauan di lapangan, aktivitas bongkar muat di Terminal BRPS seluruhnya berlangsung aman dan lancar. Tidak ada terjadi bentrok dan semua aman terkendali. Namun ada beberapa catatan yang harus dibenahi seperti penerangan yang kurang, jarak yang jauh, keamanan selama perjalanan menuju termininal. 
 
Menanggapi hal teraebut, Ketua Tim Yustisi, Azwan mengatakan bahwa ini masih hari pertama, tentu ada pembenahan pembenahan ke arah yang lebih baik. 
 
"Inilah tujuan kita, kalau tidak begini kita tidak tahu keluhan pedagang, ini secepatnya akan kita akomodir. Tapi untuk jarak yang jauh itu hanya pembiasaan saja," paparnya, pada Jum'at 14 Oktober 2016.
 
Disinggung mengenai adanya penambahan biaya operasional dan berpotensi harga sembako naik. Azwan menilai itu tidak akan terjadi karena jarak dari jalan Tuanku Tambusai ke Terminal Akap hanya dua kilometer hal ini tidak mempengaruhi harga. 
 
"Saya rasa tidak, karena jaraknya hanya dua kilometer baik itu dari jalan Nangka ataupun Soekarno Hatta," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index