SADIS...Ayah di Inhu Ini Tewas Usai Ditusuk Pecahan Kaca oleh Anak Kandungnya

SADIS...Ayah di Inhu Ini Tewas Usai Ditusuk Pecahan Kaca oleh Anak Kandungnya
Ilustrasi
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Pria yang diduga tidak waras mengamuk di rumahnya, di Desa Sei Kuning Benio, Kecamatan Kelayang, Indragiri Hulu, Riau, kemarin.
 
Satu orang tewas dalam insiden itu. Korban yang diketahui bernama Darmawan itu ternyata ayah kandung Zulkifli (pelaku-red). Ia tewas setelah dadanya ditusuk pecahan kaca oleh pelaku.
 
Peristiwa itu berawal saat pelaku mengamuk di depan warung yang letaknya berada di depan rumah korban. Mendengar ada keributan, istri korban yang juga ibu kandung pelaku membangunkan korban untuk memeriksa kondisi pelaku.
 
Namun naas, saat korban tiba dilokasi kejadian, tiba–tiba pelaku menghampirinya dan menusuk korban dengan pecahan kaca. Tusukan itu mengenai ulu hati korban dan menyebabkan korban tewas ditempat kejadian.
 
Melihat kejadian itu, istri korban menjerit histeris dan berteriak minta tolong. Warga yang sempat mendengar, sontak terbangun dan mengamankan pelaku.
 
"Pelaku pembunuhan itu merupakan anak kandung korban yang memang mengalami gangguan jiwa. Dari keterangan warga, pelaku itu sudah lima kali masuk rumah sakit jiwa," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Jambak.
 
Disebutkan Yarmen, korban meninggal dunia karena kekurangan banyak darah akibat tusukan kaca pada ulu hatinya. "Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Kelayang dan kita juga akan berkoordinasi dengan pihak RSJ Pekanbaru untuk penanganan jiwa pelaku," jelas Yarmen. (R18/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index