HIHIHIII...Kena Razia Polisi, Belasan Wanita Seksi di CE7 Ini Malah Ketahuan Ngumpet

HIHIHIII...Kena Razia Polisi, Belasan Wanita Seksi di CE7 Ini Malah Ketahuan Ngumpet
Para pengunjung saat dirazia polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan Badan Narkotika Nasional (BNN), menggelar razia besar-besaran, Jumat dini hari, 14 Oktober 2016.
 
Salah satu lokasi yang disasar adalah CE7 KTv & Pool di Jalan Cempaka, Pekanbaru, Provinsi Riau.
 
Setidaknya ada 11 orang yang diamankan petugas, di mana empat diantaranya pria dan sisanya wanita seksi. Sebagian dipergoki tengah sembunyi di room karaoke, dengan sengaja mematikan lampu dan mengunci pintu dari dalam.
 
Namun upaya ini sia-sia. Petugas yang curiga akhirnya meminta pengelola untuk membuka pintu room dengan kunci duplikat. Alih-alih ingin lolos, para tamu dan wanita tersebut pun akhirnya ketahuan dan tak bisa mengelak lagi.
 
Mereka langsung menjalani pemeriksaan dan penggeledahan serta tes urine. Bahkan, salah seorang pengunjung pria kedapatan membawa tiga butir pil diduga Ekstasi, sisa Sabu dan uang Rp50 juta lebih. Ia pun langsung diamankan polisi.
 
"Razia yang kita gelar ini sasaran utamanya termasuk peredaran narkoba, khususnya tempat hiburan malam. Ini sudah jadi program Polri," ungkap AKBP Heri Basuki.
 
Tidak hanya di CE7, razia besar-besaran yang melibatkan hampir seluruh kesatuan, mulai dari Direktorat Reserse Narkoba, Propam hingga Sabhara, serta BNN Riau dan POM TNI-AU tersebut juga menyasar kebeberapa tempat hiburan malam lainnya.
 
Tempat yang jadi target diantaranya Grand Dragon Exclusive Pub & KTv Room di Jalan Kuantan Raya, New Paragon KTv Pool and Cafe di Jalan Tanjung Datuk, serta SP Club di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. (R06/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index