UPTD Dikpora di Rohul Tidak Mengetahui Pembangunan Fisik dan Pengadaan di Sekolah

UPTD Dikpora di Rohul Tidak Mengetahui Pembangunan Fisik dan Pengadaan di Sekolah
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Arman Abu Jazid S.Sos.
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dikpora Di Kabupaten Rokan Hulu tidak mengetahui secara pasti, apa saja pembangunan di sekolah baik itu pembangunan fisik ataupun pengadaan lainnya yang dilaksanakan tahun 2016 oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu.
 
Tidak diketahuinya pelaksanaan pembangunan yang dibiayai oleh APBD Rokan Hulu tahun 2016 di sekolah yang berada di setiap kecamatan, karena tidak adanya pemberitahuan melalui surat dari Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Arman Abu Jazid S.Sos kepada Riau Sky.com Jumat,15 Oktober 2016 terkait dengan telah dimulainya berbagai kegiatan tahun 2016 dibeberapa sekolah di Kecamatan Rambah dari Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu.
 
"Dulu memang ada wacana, bahwa UPTD Dikpora di kecamatan akan dilibatkan dalam pengawasan kegiatan dilapangan oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga. Tetapi hal itu tidak ada realisasinya hingga sekarang. Di sekolah mana dibangun RKB dan pengadaan apa yang diterima sekolah,kami tidak tahu." Papar Arman.
 
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Bangun Purba Ishak Nasution S.Pd juga mengungkapkan hal yang sama, terkait dengan tidak diketahuinya secara pasti, di sekolah mana pembangunan ruang kelas belajar tahun 2016 di Kecamatan Bangun Purba oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu.
 
Bisa jadi, lanjut Ishak Nasution karena pelaksanaan kegiatan tahun 2016 tersebut sudah ada perusahaan yang mengawasi pembangunannya, maka UPTD Dikpora di kecamatan tidak dilibatkan lagi.(R19)
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index