Tabrakan Maut Dua Angkot, Belasan Penumpang di Pinggir Luka-luka, Begini Kondisinya...

Sabtu,15 Oktober 2016 | 17:12:52 WIB
Tabrakan Maut Dua Angkot, Belasan Penumpang di Pinggir Luka-luka, Begini Kondisinya...
Ket Foto : Kondisi laka lantas akibat tabrakan di jalan Lintas Pinggir Bengkalis, Kilometer 117.
PINGGIR (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas antara dua unit angkutan namun berbeda trayek kembali terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, tepat di Kilometer 117, Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Jum'at, 14 Oktober 2016 sekira pukul 11.15 WIB lalu. 
 
Sebuah mobil Travel Po Mr Perkasa berplat Nomor polisi (Nopol) BM 7416 TU dengan tujuan Medan, Sumatera utara (Sumut) bertabrakan dengan Angkutan kota trayek Duri - Pinggir berplat Nopol BM 1031 DU dengan mengangkut belasan penumpang yang didominasi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Pinggir. 
 
Akibat tabrakan maut tersebut, belasan pelajar yang menumpang angkot dan sejumlah penumpang travel tujuan Medan tersebut mngalami luka-luka serius dan terpaksa  harus menjalani perawatan medis di klinik terdekat dikarenakan luka yang diderita. 
 
Dari keterangan saksi mata, seperti dilansir dari riauterkini, Wati (50) yang juga penumpang Travel Po Mr Perkasa menuturkan jika sopir mobil yang dirinya tumpangi sebelum terjadinya kecelakaan, memang tampak ugal-ugalan.
 
Dia sendiri sempat memperingatkan sang sopir agar hati-hati, namun peringatan itu tidak diindahkan, bahkan sang sopir sempat mengatakan dirinya penakut. 
 
"Saat itu memang mobil yang saya tumpangi kencang dan akan memotong kendaraan di depan, namun dari arah berlawanan ada oplet dan mobil kami beradu kambing," terangnya. 
 
Akibat tabrakan tersebut, Jalur lintas Duri-Pekanbaru sempat macet. Dua mobil yang bertabrakan serta korbannya langsung dievakuasi Unit Lakalantas Polres Bengkalis. (R01/i)
 
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS