Empat Kafe Diduga Sarang Prostitusi Terbakar, Katanya Ada Penghuni Bawa Jerigen Bensin, Nah, Loh

Empat Kafe Diduga Sarang Prostitusi Terbakar, Katanya Ada Penghuni Bawa Jerigen Bensin, Nah, Loh
Kafe yang terbakar siang tadi rata dengan tanah. Diduga di tempat ini ada mnyediakan pekerja seks komersial.
RENGAT (RIAUSKY.COM)- Empat unit kafe tkafe dan tempat tinggal yang diduga sebagai tempat prostitusi yang menyediakan wanita pekerja seks komersial di Sawitan SP2 Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu terbakar, Sabtu, 15 Oktober 2016 sekitar pukul 10.30 wib.
 
Puluhan penghuni kafe yang sedang beristirahat pun lngsung berhamburan begitu mengetahui tempat mereka bekerja dilalap api  yang langsung dengan ganas meluluhlantakkan seluruh bangunan yang ada. 
 
Sebagian mereka ada yang bahkan lari terbirit-birit dari dalam kafe sambil menjerit minta tolong.
 
Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut.
 
"Benar pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 sekitar pukul 11.30 wib siang tadi di SP2 Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu telah terbakar 4 unit  bangunan kafe," ujarnya seperti diberitakan datariau.
 
Adapun data pemilik bangunan yang terbakar yakni, rumah sekalian kafe milik LE (30), warung milik DA (51), kafe milik FP (45) dan kafe milik HE (51).
 
Kronologis kejadian pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 sekira pukul 11.00 wib LE melihat BE datang membawa bensin dalam jerigen ke dalam rumah LE, kemudian tidak begitu lama BE keluar dan meninggalkan rumah tersebut LE melihat rumah telah berasap dan menimbulkan api dan terbakar dengan cepat lalu menyambar rumah sebelahnya dan menghanguskan sebanyak 4 rumah.
 
"Akibat kejadian tersebut seluruh korban mengalami kerugian materil dengan total keseluruhan lebih kurang Rp 100.000.000," pungkas Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin.
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index