Bupati Kuansing Lantik Pengurus IKKS Kabupaten Pelalawan Masa Bakti 2016-2021

Bupati Kuansing Lantik Pengurus IKKS  Kabupaten Pelalawan Masa Bakti 2016-2021
Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSI saat mengukuhkan sekaligus melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) kabupaten Pelalawan Periode 2016-2021
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSI  mengukuhkan sekaligus melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) kabupaten Pelalawan Periode 2016-2021, di gedung Daerah Datuk Laksama Mangku Di Raja Pangkalan Kerinci. Sabtu 15 Oktober 2016 sore. 
 
Pelantikan yaang berjalan hikmat ini turut disaksikan ‎wakil Bupati Kuansing Halim, dan sejumlah SKPD dan camat Pemkab Kuansing, kemudian juga Hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasarudin, SH.MH serta sejumlah Pejabat Pemkab Pelalawan.
 
Bupati Kabupaten Kuansing H Mursini dalam sambutan singkatnya mengungkapkan, secara hilarki Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Pelalawan mempunyai hubungan yang baik, apatak lagi dua kabupaten ini saling bertetangga.
 
"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kuansing meminta kepada saudara-saudari untuk menjaga nama baik kabupaten Kuansing. Kemudian tolong bantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam mensukseskan Pembangunan‎, jagala hubungan yang harmonis. Kami titipkan warga IKKS sebagai warga Pelalawan , membangun Pelalawan. Dan memberikan yang terbaik bagi kabupaten Pelalawan, serta memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kandung,"pintanya.
 
Masih di tempat yang sama, Syariful Adnan Ketua IKKS masa bahkti 2016-2021 kepada media ini‎ mengungkapkan rasa terimakasihnya Kepada Bapak Bupati Kabupaten Kuansing H Mursini.
 
"Saya sangat tersanjung sekali, bapak bupati mengajak seluruh pejabat baik bapak wakil bupati, seluruh kepala dinas, seluruh camat untuk ikut ke Kabupaten Pelalawan hanya untuk menyaksikan pelantikan kami. Ini sangat luar biasa, saya bisa pastikan bapak bupati cinta kepada kami, walaupun kami memilih menetap diluar wilayah Kabupaten Kuasing,"tuturnya.
 
"Ini juga menunjukkan besarnya kepercayaan beliau terhadap kami. Untuk itu kami bertekad apa yang menjadi amanah beliau akan siap kami jalankan. Sekali lagi saya selaku ketua organisasi ini mengucapkan rasa terimakasih yang besar kepada bapak bupati beserta rombongan. Kemudian ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada pemerintah kabupaten Pelalawan, sebab selama ini pemerintah ini telah membantu kami, baik itu dalam bentuk dukungan moril maupun meteril,"tutupnya.(R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index