Tabrak Gerobak Parkir, Siswi MAN Bengkalis Meninggal Dunia

Tabrak Gerobak Parkir, Siswi MAN Bengkalis Meninggal Dunia
Ilustrasi.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) -Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Utama Desa Penebal Kecamatan Bengkalis, Sabtu, 15 Oktober 2016. 
 
Kecelakaan itu merenggut nyawa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkalis Bunga Arliya Oktavia, Korban warga desa Pematang Duku itu tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor Matic Mio Soul BM 4506 DR yang dikendarainya menabrak gerobak bermuatan kayu sedang parkir di badan jalan. 
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kasatlantas AKP Rahmad C Yusuf membenarkan peristiwa maut itu. Menurut dia, kejadian berawal dari kendaraan korban (Bunga) dari arah desa Pematang Duku menuju Bengkalis untuk pergi ke sekolah di MAN Bengkalis.
 
"Tiba di desa Penebal, korban diduga menabrak gerobak bermuatan kayu. Korban meninggal di tempat, karena masyarakat tahunya korban sudah tergeletak di tengah jalan,"kata Rahmad seperti dilansir dari  bengkalisone, Sabtu siang. 
 
Gerobak bermuatan kayu yang parkir di badan jalan, terang Kasat, mengalami kebocoran ban dan pemiliknya juga tidak berada di tempat saat itu. 
 
"Proses penyelidikan masih berlanjut. Barang bukti yang kita amankan, sepeda motor milik korban dan gerobak bermuatan kayu,"ungkapnya. 
 
"Indikasi, sementara masih laka tunggal,"tambah AKP Rahmad C Yusuf. 
 
Terkait laka maut yang merenggut nyawa siswa sekolah itu, Kasatlantas Polres Bengkalis menghimbau agar orangtua lebih berperan terhadap keselamatan anak dalam berlalu lintas. 
 
"Jika anak belum cukup umur dalam berkendaraan kita sarankan agar orangtua mengantar anak menuju sekolahnya. Kita juga dalam waktu akan kembali melakukan binmas lantas kesekolah dan masyarakat,"pungkasnya.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index