Firdaus-Ayat Deklarasi di CFD, Aneka Kesenian Memeriahkannya..

Firdaus-Ayat Deklarasi di CFD, Aneka Kesenian Memeriahkannya..

 

 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pasangan Walin Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Dirdasu - Ayat Cahyadi mendeklarasikan dirinya dihadapan publik Pekanbaru di arena Car Free Day Jalan Gajahmada.
 
Aneka kesenian dan kebudayaan yang menjadi perlambang heterogenitas warga Kota ditampilkan sebagai bentuk dinamika dan keberagaman dukungan kepada pasangan calon incumbent ini.
 
Semenjak pagi, sekitar pukul 07.00 wib, massa pendukung Firdaus Ayat sudah ramai memenuhi arena CFD yang memang  biasanya sudah ramai pada akhir pekan. 
 
Mereka pun menggelar aneka kesenian seperti reog, barongsai, tari piring, pencak silat serta aneka kegiatan yang ditujukan untuk menarik perhatian publik CFD. 
 
Pasangan Firdaus-Ayat sendiri terlihat kompak hadir menggunakan baju teluk belangan berwarna biru cerah sekitar pukul 08.00 wib. Kedatangan keduanya juga disambut meriah barisan pendukung Firdaus Ayat yang hadir. 
 
Mereka pun tak henti meneriakkan yel-yel dan dukungan kepada pasangan ini untuk kembali maju memimpin Pekanbaru. 
 
Ketua Panitia Deklarasi koalisi partai Firdaus Ayat, Syahrul S.Ag mengungkapkan kalau acara ini dilaksanakan untuk menunjukkan kedekatan Firdaus-Ayat dengan semua lapisan masyarakat.
 
Tampak hadir pada acara deklarasi ini pimpinan partai pengusung Firdaus Ayat seperti Plt. Ketua Partai Demokrat Riau Achmad MSi, Ketua Gerindra Pekanbaru Esweli, Ketua PKS Pekanbaru Sofyan Siroj, pimpinan simpul organisasi barisan pendukung Firdaus Ayat dan tokoh masyarakat.(R07)
 
 
 

Listrik Indonesia

#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index