Pendamping Kurikulum 2013 Berikan Pelatihan IN 1 kepada Kepsek dan Guru

Pendamping Kurikulum 2013 Berikan Pelatihan  IN 1 kepada Kepsek dan Guru
Pelaksanaan Kegiatan IN 1 Pendamping Kurikulum 2013 di Induk Claster SD Negeri 002 Kecamatan Rambah,Rohul.
 
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Petugas yang telah ditunjuk oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Riau sebagai pendamping pelaksanaan pembelajaran kurikulum tahun 2013 terhadap sekolah dasar yang berinduk claster ke SD Negeri 002 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Ahad, 16 Oktober 2016  mengikuti kegiatan pelatihan IN 1  di Induk Cluster SD Negeri 002 Rambah.
 
Kegiatan pelatihan IN 1 tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang diikuti oleh Kepala Sekolah Dasar dan Guru yang mengajar Kurikulum 2013. Para peserta berasal dari Kecamatan Rambah, Kecamatan Rambah Samo dan Kecamatan Bangun Purba. 
 
Keterangan tersebut disampaikan Penanggung Jawab Pendamping Kurikulum 2013 Induk Claster SD Negeri 002 Kecamatan Rambah Tiarnis S.Pd  terkait pelaksanaan kegiatan pendamping pelatihan IN 1 Kurikulum 2013 terhadap Kepsek dan Guru dari 16 SD di Kecamatan Rambah,Rambah Samo dan Kecamatan Bangun Purba.
 
" Pelatihan IN 1 oleh pendamping ini, dilaksanakannya pelatihan Kurikulum 2013 didalam ruangan kepada para Kepsek dan Guru. Setelah ini akan dilaksanakan praktek diruang kelas belajar atau yang disebut ON 1. " Papar Tiarnis.
 
Proses kegiatan IN 1,IN 2 dan IN 3 serta ON 1, ON 2 dan ON 3, lanjut Tiarnis akan disampaikan ke Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Riau.
 
Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 80 orang peserta ini, secara resmi dibuka oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Arman Abu Jasid S.Sos. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index