Pedagang dan Transporter Patuh, Pemko Segera Sempurnakan Sarana Bongkar Muat di Terminal BRPS

Pedagang dan Transporter Patuh, Pemko Segera Sempurnakan Sarana Bongkar Muat di Terminal BRPS
Kondisi bongkar muat di jalan Tuanku Tambusai seperti ini sudah tidak terlihat lagi beberapa hari terakhir. Semua berpindah ke BRPS.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Langkah penertiban aktifitas bongkar muat barang di Jalan tunku Tambusai yang dilakukan oleh Pemko Pekanbaru, Kamis lalu, kini mulai membuahkan hasil. 
 
Sejak akhir pekan ini, aktifitas bongkar muat barang sudah pindah ke area Terminal Bandar Raya Payung Sekaki.
 
Kepada Wartwan, Asisten I Sekda Pekanbaru, Azwan mengatakan, pihak pedagang dan transporter lain sangat merespon baik pemindahan aktifitas bongkat muat barang yang dilakukan oleh Pemko Pekanbaru.
 
Sebab itu, Pemko Pekanbaru juga akan secepatnya menindaklanjuti berbagai kekurangan di Terminal BRPS yang banyak dikeluhkan oleh para transporter.
 
“Namanya juga baru tentu masih banyak kekurangan tapi, kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dari pedagang dan transporter lainnya,” kata Azwan, Ahad 16 Oktober 2016.
 
Lebih lanjut Azwan menyebut, untuk keluhan penerangan yang masih minim secepatnya akan dikoordinasikan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dengan pengelola terminal. Sehingga aktifitas bongkar muat barang di area Terminal Banda Raya Payung Sekaki, bisa berjalan lancar. Begitu juga, dengan pengaturan penempatan bongkar muat antara satu pedagang dengan pedagang lainnya atau antar tranporter.
 
Dalam kesempatan itu, Azwan juga menegaskan bahwa jika pendistribusian barang masih dapat dilakukan di dalam kota mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB.
 
“Untuk mobil atau truk yang mendistribusikan barang ke pusat perbelanjaan, masih dapat masuk ke dalam kota namun tidak untuk melakukan aktifitas bongkar muat barang,” tegas Azwan. (R05)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index