Senin Besok, Pengurus DPD KNPI Rohul Dilantik

Senin Besok, Pengurus DPD KNPI Rohul Dilantik
Sekretaris DPD KNPI Rohul Nirwanto S.Pdi
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)-  Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu bersama Panitia Pelaksana Pelantikan telah melaksanakan beberapa kali rapat dalam rangka pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu Priode 2016-2019.
 
Dari jadwal yang telah ditetapkan, Senin 17 Oktober 2016 Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau akan melakukan pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu yang akan dilaksanakan di Dataran Tinggi Pematang Baih Pasir Pengaraian. 
 
Ketua Panitia Pelaksana Nirwanto S.Pdi menjelaskan Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu akan dihadiri oleh Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan akan dimeriahkan oleh artis  Ibukota Eri Susan, Lesti dan Fauzan.
 
"Pengurus dan panitia terus menggesa persiapan acara pelantikan. Bahkan panitia bekerja sampai malam. Hal itu dilaksanakan untuk pemantapan pelaksanaan acara nanti." Papar Nirwanto.
 
Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu Priode 2016-2019 yang akan dilantik mencapai 213 orang. Nirwanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Rokan Hulu juga telah memberikan pengarahan kepada pengurus yang akan dilantik dalam beberapa pertemuan.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index