Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Tasik Putri Puyu Gotong-royong Bersihkan Jalan Poros

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Tasik Putri Puyu Gotong-royong Bersihkan Jalan Poros
PULAU PADANG (RIAUSKY.COM)- Menyambut hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, Karyawan PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Estate Pulau Padang melakukan kegiatan Employee Volunteering bersama masyarakat kecamatan Tasik Putripuyu, Jumat, 14 Oktober 2016.
 
Sekitar 300 orang masyarakat dari 5 desa bersama-sama membersihkan badan  jalan poros yang berada di perbatasan desa Selat Akar dan Tanjung Pisang.Turut hadir dalam dalam kegiatan ini pemerintah Kecamatan Tasik Putripuyu, pemerintah Desa Bandul, Selat Akar, Tanjung Pisang, Mengkopot dan Mengkirau, Polsek dan Koramil Merbau, Organisasi Pemuda Pancasila dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) serta RAPP dan Gemilang Cipta Nusantara (GCN).
 
Camat Tasik Putripuyu Abdul Hamid mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah kecamatan Tasik Putripuyu dalam mengefektifkan dan menghidupkan kembali budaya gotong-royong di masyarakat khususnya masyarakat desa se kecamatan Tasik Putripuyu.
 
"Dengan merangkul semua elemen masyarakat alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi, semoga budaya gotong royong ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antar sesama serta menjadikan lingkungan yang sehat bagi kita semua"ujar Abdul Hamid.
 
Manager Estate Pulau Padang, Sumardi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan Employee Volunteering ini merupakan agenda rutin dan menjadi salah satu program unggulan perusahaan dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar wilayah operasional  perusahaan. Sumardi menilai kegiatan ini sangat positif sekali karena berdampak kepada kebersihan lingkungan.
 
"Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat, dan akan menjauhkan sumber-sumber penyakit untuk berkembang. Sudah selayaknya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan menjadi tanggung jawab masing-masing.” tutup Sumardi.(R01/r)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index