Pemerintah Bangun USB SMP Negeri 5 Tandun

Pemerintah Bangun USB SMP Negeri 5 Tandun
Kepala SMP Negeri 5 Tandun Vera Vianti Mala S.Pd
TANDUN (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan Nasional melaksanakan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMP Negeri 5 Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu.
 
Bangunan sekolah yang berlokasi di Desa Koto Tandun tersebut, saat ini dalam tahap pengerjaan oleh pihak sekolah. 
 
Bangunan yang berdiri diatas lahan mencapai 1 heaktare itu dibangun  6 Ruang Kelas Belajar, Mushallah, Ruang Majlis Guru, Pagar Sekolah,Toilet Siswa dan guru. 
 
Kepala SMP Negeri 5 Tandun Vera Vianti Mala S.Pd menjelaskan, pembangunan USB SMP Negeri 5 Tandun sudah dimulai pelaksanaannya dilapangan sejak bulan Juli 2016. Saat ini pekerja dilapangan sedang tahap pemasangan pintu dan jendela.
 
" Dari peninjauan ke lokasi dan progress bangunan. Diusahakan menjelang akhir Oktober 2016, bangunan  sudah siap dikerjakan dan segera diserahterimakan dengan Pemda Rohul melalui Disdikpora Rohul." Papar Vera.
 
Pembangunan Unit Sekolah Baru SMP Negeri 5 Tandun ini dinilai perlu dilaksanakan. Karena selama ini para siswa belajar dengan menumpang di salah satu bangunan PDTA di Desa Koto Tandun. Jumlah siswa SMP Negeri 5 Tandun saat ini sebanyak 73 orang siswa. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index