AYO SEMANGAT, Jangan Kalah Sebelum Berperang di Peparnas ke XV Jawa Barat

AYO SEMANGAT, Jangan Kalah Sebelum Berperang di Peparnas ke XV Jawa Barat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gala Dinner Peparnas ke XV Jawa Barat yang berlangsung jumat malam digelar Trans Luxury Hotel, Bandung  dibuka langsung gubernur  Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan.
 
Dalam pembukanaan tersebut seluruh gubernur dan perwakilan dari masing masing provinsi disugukan atraksi tarian dari atlet paralimpic dengan menggunakan korsi roda.
 
Menurut Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan Tagline Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XV/2016 Jabar "Lampaui Keterbatasan, Jadilah Juara"  memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk tampil dan bangkit mengalahkan tantangan, menjadi yang terdepan dan juara sehingg tidak ada kesenjangan antara atlet normal maupun difabel.
 
Guna memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet paralimpic nasional comite NPC Riau. Istri Seketaris Daerah (sekda) Provinsi Riau Hj. Rabaina, S.Si.Apt dan juga kepala badan penghubung Provinsi Riau Doni Aprialdi melakukan kunjungan ketempat atlet atlet paralimpic riau yang sedang berlatih dan malamnya dilanjutkan pertemuan gala dinner seluruh kepala daerah.  
 
Dirinya berharap seluruh atlet NPC Riau  dapat menjaga kesehatan dan memberikan prestasi terbaik di tanah legenda .
 
Saat ini  kondisi cuaca di kota bandung setiap hari mengalami hujan, dirinya meminta kepada pengurus Nasional Paralimpic Riau terutana kepada ketua NPC Riau Jaya Kesuma dapat mengawasi dan menjaga kesehatan kepada seluruh Atlet Difabel Riau baik pudding dan lainnya jangan mereka kalah sebelum bertanding.  
 
Pertahankan Juara III yang di dapat provinsi Riau pada Pekan Nasional Paralimpic pada tahaun 2012 kalau bisa Riau bias menjadi juara umum.
 
Gubernur Riau ArsyadJuliandi Rachman beserta Istri telah menjadwalkan kehadirannya guna melihat dan memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang bertanding di 10 Cabang Olah Raga ( Cabor ) dalam pekan paralimpic ke XV di Jawa Barat raih prestasi jadilah juara . 
 
Sementara ketua umum National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), Senny Marbun. Mengatakan, Kuota ofisial dan atlet yang akan berlaga di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat mencapai 3.200 orang.  Peparnas XV akan mementaskan 13 cabang olah raga meliputi angkat berat, atletik, bola voli duduk, bulutangkis, catur, goalball, judo, panahan, renang, sepakbola CP 5 side, tenis kursi roda, tenis meja dan tenpin boling. Perlombaan akan tersebar di sejumlah venue di Kota Bandung
 
Sementara Jadwal Pembukaan pekan paralimpic akan  berlangsung pada hari sabtu pukul 15.30 di stadion Siliwangi Bandung Jawa Barat  dibuka langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi. Penyulutan api kaldron Peparnas 2016 yang rencananya akan dilakukan oleh Ni Nengah Widiasih, peraih medali perunggu pada ajang Paralympiade 2016 di Rio de Janeiro.
 
Untuk Menyemarakan pembukaan Peparnas ke XV panitia menyuguhkan pergelaran seni budaya yang diikuti Sebanyak 600 penari akan dilibatkan, termasuk 200 penari dari 48 sekolah luar biasa di Kota Bandung. Sedangkan 400 penari lainnya seniman-seniman muda dari SMKN 10 Kota Bandung yang merupakan sekolah pengembangan kesenian.(R01/r)
 

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index