Hadiri Pelantikan pengurus PSMTI Siak, Ini Pesan Syamsuar...

Hadiri Pelantikan pengurus PSMTI Siak, Ini Pesan Syamsuar...
Bupati Siak Syamsuar menerima cendermata dari Ketua PTMSI Peng Sunyoto.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Drs H Syamsuar MS,i menghadiri acara Pengukuhan Pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Siak Periode 2015-2019.
 
Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Tengku Mahratu Sabtu 15 Oktober 2016.
 
Pengukuhan serta pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua PSMTI Provinsi Riau Peng Suyoto dan disaksikan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi.
 
Peng suyoto Kertua PSMTI Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan pentingnya seluruh Pengurus PSMTI Kabupaten Siak yang baru saja dilantik untuk menjalankan apa yang menjadi visi dan misi organisasi.
 
Disamping itu, tentunya juga perlunya pengurus membangun sinergi dalam upaya percepatan pembangunan daerah, menuju kabupaten Siak yang adil dan makmur. 
 
 
Selain itu,dikatakan oleh nya, meningkatkan kesadaran dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara juga harus kita perkuat terutama terhadap persatuan dan kesatuan di semua kalangan suku dan budaya.
 
"Ayo membangun bangsa dan negri ini dari segala bidang, jangan hanya jadi penonton saja, " tegasnya.
 
Dia juga mengatakan, pelantikan ini juga bersempena  dengan memperingati Hari ulang tahun Kabupaten Siak yang Ke 17 yang baru saja dilalui pada 12 September yang lalu.
 
Untuk itu,diharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar benar benar saling berkoordinasi satu sama lain serta saling ikut andil dalam memajukan daerah.
 
Hal yang senada juga dikatakan oleh Bupati Syamsuar, kerja sama dari semua paguyuban memang sangat diharapkan demi memajukan daerah kita ini.
 
Bagaimana pun juga keterlibatan PSMTI dalam kegiatan Pemda maupun Masyarakat akan mempercepat proses pembangunan disamping juga saling merekatkan satu sama lain. 
 
Syamsuar berharap PTMSI di Siak tak cuma sekedar nama, namun dia ada dan aktif dalam mendukung pertumbuhan daerah termasuk juga peka terhadap kondisi yang ada di tengah masyarakat.  
 
Selarasnya kerukunan Suku dan Budaya di siak ini juga merupakan modal dalam mewujudkan kemajuan.(R08/r)
 

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index