Lantik Pengurus Golkar Siak, Ini Pesan Andi Pada Syamsuar dan Jajarannya

Lantik Pengurus Golkar Siak, Ini Pesan Andi Pada Syamsuar dan Jajarannya
Arsyadjuliandi Rachman.
LUBUKDALAM (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan pelantikan pengurus Partai Golkar Kabupaten Siak yang pelaksanaannya bersamaan dengan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-52 di Kampung Rawang Kao, Lubuk Dalam, Ahad, 16 oktober 2016 berlangsung meriah.
 
Ribuan warga tumpah ruah memenuhi lokasi acara yang juga dihadiri Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman dan ratusan kader lainnya.
 
Andi Rachman dalam sambutannya menyabut baik pelaksanaan acara yang dilaksanakan di tempat terbuka. Selain leih memasyarakat, dia juga menilai pelaksanaan pelantikan di lapangan ini lebih mudah dijangkau masyarakat. 
 
''Kita ini partai kader, kita ingin semua yang terbaik ada di Partai Golkar. Kita berharap hari ini, akan ada banyak lagi unsur dari masyarakat yang akan bergabung bersama Partai Golkar,'' ungkap Andi Rachman. 
 
Hal yang juga penting, menurut Andi adalah, bahwa seluruh kader yang ada harus dapat berjuang untuk masyarakat. ''Berbuatlah untuk masyarakat, Susun program pembangunan yng diusung partai Golkar benar-benar berasal dari kebutuhan dan keingina masyarakat,'' ajak Andi lagi.(R08)

Listrik Indonesia

#Golkar

Index

Berita Lainnya

Index