Kegiatan Dana Desa 2016 di Desa Aliantan Dimulai, Rencananya Digunakan untuk Buat 10 Sumur Bor

Kegiatan Dana Desa 2016 di Desa Aliantan Dimulai, Rencananya Digunakan untuk Buat 10 Sumur Bor
Kepa la Desa Aliantan- Rohul, M.Rois Zakaria. Area lampiran

KABUN (RIAUSKY.COM)-  Pemerintahan Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu telah mulai melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur  yang bersumber dari Dana Desa tahun 2016.

Kegiatan infrastruktur yang sedang dilaksanakan saat ini oleh Pemerintahan Desa Aliantan seperti pembangunan dua unit sumur bor yang berlokasi di Dusun 02 RT 08.

Direncanakan kegiatan pembangunan sumur bor ini akan dilaksanakan sebanyak 10 unit.

Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Desa Aliantan M.Rois Zakaria kepada riausky.com Ahad, 16 Oktober 2016, terkait dengan pelaksanaan pembangunan infrastruktur pedesaan di Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupten Rokan Hulu.

" Tahap pertama Dana Desa tahun 2016, dilaksanakan untuk pembangunan 10 unit sumur bor sebagai upaya untuk memenuhi ketersediaan air bagi warga. " Papar M.Rois

Penggunaan Dana Desa tahun 2016 di Desa Aliantan, lanjut M.Rois  juga direncanakan untuk pelaksanaan pembangunan jalan semenisasi sepanjang 400 meter, pembangunan drainase sepanjang 30 meter dan pembangunan box culver.

Masyarakat Desa Aliantan dihimbau untuk saling membantu dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur tahun 2016.(R19).
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index