Terbesar dan Termegah di Indonesia

Walikota Resmikan Gedung PGRI Kota Pekanbaru

Walikota Resmikan Gedung PGRI Kota Pekanbaru
Wako Pekanbaru saat meresmikan penggunaan gedung PGRI Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT menghadiri dan sekaligus meresmikan Gedung PGRI Baru yang bertempat dikomplek MDI Kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad Kamis, (15/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapela Dinas Kota Pekanbaru, Kepala Kemenag, Anggota DPRD Komisi III, Ketua PGRI Pekanbaru dan Kepala Sekolah seluruh Guru di Pekanrau.

Wali Kota Firdaus menyambut baik dengan diresmikannya Gedung Guru PGRI yang baru sebagai Wadah berhimpunnya para guru di Pekanbaru.

Walikota berharap dengan diresmikan Gedung baru ini bisa ambil bagian dan berperan aktif untuk ikut membantu Pemerintah Kota dalam mewujudkan dunia pendidikan untuk meningkatkan Kopentensi dan Profesionalisme Guru-Guru di Pekanbarau.

Kabarnya, Gedung ini merupakan Gedung PGRI yang terbesar dan termegah di seluruh Indonesia. "Hendaknya akan nampak diwujudkan oleh kinerja, Program, dan organisasi, dan Gedung ini menjadi rumah besar untuk ujung tombak mempersiapkan generasi muda khsususnya di Pekanbaru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index