Lagi Asyik Makan Ayam Penyet, Syafrizal Tak Sadar Kaca Mobilnya Dipecah Maling

Lagi Asyik Makan Ayam Penyet, Syafrizal Tak Sadar Kaca Mobilnya Dipecah Maling
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Tenayan Raya, akhir pekan lalu. Kali ini yang menjadi korban mobil milik Syafrizal (44), warga Pekanbaru.
 
Kaca mobil sebelah kanan samping sopir mobil miliknya dipecah maling saat ia bersama keluarganya sedang asyik makan di ayam penyet Pemuda Semarang. Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur sebuah tas yang berisikan uang tunai dan surat-surat penting.
 
Peristiwa tersebut diketahui korban dari temannya yang sedang melewati rumah makan dan melihat kaca mobil korban sudah pecah. Tak terima dengan kejadian itu, korban lalu melaporkannya ke Polsek Tenayan Raya.
 
Sementara itu, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi dikonfirmasi Riaueditor.com melalui Kanit Reskrim Ipda Sulaiman membenarkan kasus pecah kaca mobil itu. 
 
"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi juga telah kami mintai keterangan guna mencari jejak pelaku," kata Sulaiman, Senin (17/10/2016).
 
Sulaiman juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak meletakkan dan meninggalkan barang berharga di dalam mobil. 
 
"Sebaiknya kepada masyarakat dihimbau untuk tak meninggalkan tas dan barang berharga di dalam mobil, karena dapat memancing para pelaku kejahatan," tegas Sulaiman. (R02/REC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index