WAH...Andi Rombak Kabinet, 13 Pejabat Dinas dan Badan Dimutasi

WAH...Andi Rombak Kabinet, 13 Pejabat Dinas dan Badan Dimutasi
Sejumlah pejabat eselon yang dilantik Gubernur Riau pagi tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rencana mutasi besar-besaran pejabat eselon II setingkat kepala dinas dan badan di lingkungan Pemprov Riau, Senin, 17 Oktober 2016 pagi dilaksanakan.
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman langsung memimpin proses mutasi dan melantik pejabat eselon II, III dan IV di ruang Pauh Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro.
 
Seluruh pejabat daerah hadir, termasuk Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, para asisten, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
 
Setidaknya ada 13 jabatan kepala satuan kerja setingkat Eselon II dilantik Senin pagi tadi. Meski begitu, tidak serta merta semua jabatan yang kosong terisi.
 
Seperti halnya jabatan Kepala Bappeda, Kadispenda, kadis Perikanan dan Kelautan masih belum ada penunjukan oleh Gubernur dalam pelantikan hari ini.
 
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dalam kesempatan itu tak lepas mengingatkan pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik untuk tidak merayakan secara berlebihan dan lebih mementingkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya. Adanya sinergisitas membuktikan tidak ada istilah "Nganggur" didalam sistem Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
 
"Euforia saat pelantikan saja. Setelah itu, langsung melaksanakan program kegiatan. Jangan seolah-olah kita berada dijabatan itu selamanya," kata Andi Rachman.
 
Khusus untuk Pejabat Tinggi Pratama Eselon II yang membawahi langsung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Riau harus mau turun untuk mengerakan bawahannya supaya optimal hasil kinerjanya.
 
"Para SKPD juga harus menyesuaikan program prioritasnya. Yang pasti selamat dan terimakasih atas kinerjanya selama ini," tutupnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index