IHHHH SEREM...Tabrak Truk Lagi Parkir, Pengemudi Sepeda Motor di Dumai Tewas di TKP

IHHHH SEREM...Tabrak Truk Lagi Parkir, Pengemudi Sepeda Motor di Dumai Tewas di TKP
Ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Senin, 17 Oktober 2016) sekitar pukul 01.30 WIB.
 
Korbanya berinisial YA (40) saat mengemudi sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan, tepatnya di depan Danau Bunga Tujuh menabrak truk yang sedang parkir.
 
Menurut saksi mata, korban dari arah Dumai menuju Kecamatan Bukit Kapur, dengan kecepatan tinggi melaju di lajur sebelah kiri. YA sempat menabrak rambu segitiga darurat yang dipasangkan sopir truk tronton dan menabrak bagian belakang truk, hingga sepeda motor korban ringsek.
 
Truk yang terparkir tersebut karena sedang dalam keadaan darurat, dengan kondisi pecah ban pada bagian depan sebelah kanan. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan bagian dada, akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
"Informasi yang kami himpun di lokasi kejadian, lampu hazard truk tronton dalam kondisi menyala. Segitiga darurat pun dipasang 10 meter dari truk yang terparkir," jelas Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting melalui Kasat Lantas, AKP Emil Eka Putra.
 
Sopir truk tronton, lanjutnya, selain memasang segitiga darurat juga memasang ranting pohon sebagai tanda ada truk yang berhenti. Sepeda motor korban menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton.
 
"Atas kejadian ini, kerugian materil sebesar Rp500 ribu. Korban mengendarai sepeda motornya dengan berkecepatan tinggi dan kurang konsentrasi, serta tidak memperhatikan situasi di depan," jelasnya. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index