Awasi Reklame Ilegal, Dispenda Pekanbaru Buat Tim Khusus

Awasi Reklame Ilegal, Dispenda Pekanbaru Buat Tim Khusus
Azharisman Rozie
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Pekanbaru membuat tim khusus untuk mengawasi reklame-reklame yang tidak berizin di Kota Pekanbaru. 
 
Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Pekanbaru Drs H Azharisman Rozie, Senin, 17 Oktober 2016.
 
"Kita bentuk tim khusus di internal Dispenda. Tim ini akan melakukan pengawasan tiang reklame ilegal. Jika memang dalam pengawasan ternyata tak berizin, maka akan kita turunkan," ungkap Rozie.
 
Dijelaskan Rozie, dalam pengawasan itu pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Pekanbaru untuk melakukan penindakkan. Contohnya jika jelas tak memiliki izin, maka Satpol PP yang akan memotong atau membongkar reklame ilegal tersebut.
 
"Untuk penindakkan kita minta Satpol PP yang bertangungjawab. Sebab mereka mempunyai tugas dalam penengakkan Perda," ujar Rozie 
 
Ditambahkan Rozie untuk melakukan penertiban dan pengawasan, pihaknya tak main-main . "Kita tak pandang bulu dalam pengawasan terhadap reklame ilegal ini. Jika memang tak berizin akan kita sikat. Siapapun yang dibelakangnya, akan kita tindak tegas," ungkap Rozie.
 
Lebih jauh Rozie, selain itu diharapkan kepada pemilik advertising dan tiang reklame bila tak memiliki izin agar mengurusnya terlebih dahulu.'Kita juga ingatkan kepada pemilik tiang reklame segera mengurus izinya. Selain itu, dengan adanya pemilik tiang reklame maka bisa meningkatkan PAD nantinya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index