Ketua DPD KNPI Riau Lantik Pengurus DPD KNPI Rohul

Ketua DPD KNPI Riau Lantik Pengurus DPD KNPI Rohul
Plt. Bupati Rohul Sukiman memberi ucapan selamat kepada pengurus KNPI yang dilantik.

PASIR PENGARAIAN  ( RIAUSKY.COM)- Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho didampingi Sekretaris KNPI Riau Restu Rambah, Senin, 17 Oktober 2016 melantik kepengurusan KNPI Rokan Hulu yang dikomandoi Zulfahrianto SE.

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Tampak hadir menyaksikan pelantikan, Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Ketua KNPI Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan.

Dihadapan para pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu, Ari Nugroho menyampaikan agar para pemuda di Kabupaten Rokan Hulu ikut serta dalam mendukung pelaksanaan pembangunan demi terciptanya masyarakat Rokan Hulu yang sejahtera.

Pemuda memiliki peran penting dalam memberikan sumbangan pemikiran yang positif dalam menentukan arah kemajuan suatu daerah.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu Zulfahrianto SE menyampaikan bahwa Organisasi KNPI Rokan Hulu siap bekerjasama dengan pihak mana pun dalam hal pengembangan pemuda ke arah yang lebih baik.

Acara pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu juga dimeriahkan dengan hiburan rakyat hingga malam yang dimeriahkan artis Ibukota Eri Susan,Lesti dan Fauzan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index