Peminat Tinggi, 90 Persen Stan Riau Expo Sudah Terisi

Peminat Tinggi, 90 Persen Stan Riau Expo Sudah Terisi
Ismaili Fauzi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Iven tahunan Riau Expo 2016 terus Dimatangkan. Langkah promosi potensi daerah tersebut mendapatkan respon positif. Ini terlihat dengan banyaknya peminta untuk ikut bergabung dalam iven tersebut.   
 
Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau, Ismaili Fauzi menyebutkan, stand yang tersedia banyak diminati. Bahkan, dari 260-an stan Riau Expo Tahun 2016 yang disediakan, 90 persen lebih diantaranya telah terisi.   
 
"Alhamdulillah, stan Riau Expo tahun ini sudah 90 persen telah terisi," tuturnya lagi.   
 
Ia menerangkan, 10 persen stand yang tersisa itu sudah diboking. Untuk kepastiannya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak pemesan.    
 
Ia mengharapkan potensi itu dapat dimanfaatkan secara maksimal. Variasi stand yang tersedia terdiri dari berbagai sektor. Baik UMKM, perkebunan, perminyakan, badan dan dinas, pariwisata, energi dan lain-lain.    
 
Selain itu, untuk tahun ini lanjutnya, jumlah peserta Riau Expo  meningkat dari tahun lalu. Baik peserta dari Jakarta maupun dari negara tetangga.   
 
Sementara itu pembukaan Riau Expo yang digelar di  SKA Co Ex Pekanbaru ini akan digelar pada tangga 24 Oktober 2016 mendatang. Rencananya, iven ini akan dibuka oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index